Cara Pasang Emotions di Kotak Komentar

Posted by Abdillah Hasny Saturday, October 27, 2012 0 comments
Kalo kata o-om sih "ga akan lengkap kalo komentar tanpa emotions". Yupz..emang betul banget sih kayak gitu soalnya dengan adanya emotions kita jadi bisa mencurahkan perasaan kita. Nah...untuk pasang emotions di Kotak Komentar ini sebelumnya anda harus sudah pasang dulu kotak komentar blogspot, kalo belum silahkan menuju ke bikin kotak komentar di bawah postingan blog. Kalo udah langsung aja ikutin cara2 ini :

Langkah #1 (Pasang Javascript)
Anggap saja anda sekarang telah berada di menu edit HTML, Silahkan copy paste kode ini persis diatas kode tag body penutup --> </body>

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Pasang Emotions di Kotak Komentar
Ditulis oleh Abdillah Hasny
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bost-soft.blogspot.com/2012/10/cara-pasang-emotions-di-kotak-komentar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Bost-Soft.